Sabtu, 29 Februari 2020

5 Trik Jitu Bermain Game Poker Online Yang Terbaru

Sementara banyak perhatian diberikan untuk menggunakan jitu untuk menangkap lawan game poker online Anda dengan gertak sambal atau mencoba untuk membuat panggilan dengan mur pada permainan judi poker, ada banyak "bacaan ringan" di mana informasi berharga siap untuk diperebutkan.

Kita bisa menyebutnya "soft tell," dan ini sangat berharga dalam permainan ring di mana Anda bermain melawan lawan yang sama untuk waktu yang lama dan tirai tidak bertambah.

5 Trik Game Poker Online


5) The Big Blind Peek


Dalam permainan cincin langsung standar, Anda harus terbiasa mengamati pemain yang diposisikan pada blind besar - terutama ketika Anda sedang duduk di blind kecil. Sejumlah mengejutkan dari pemain yang tidak berpengalaman atau tidak sabar akan mengintip kartu hampir segera setelah mereka meninggalkan tangan dealer.

Setiap kali Anda melihat ini, Anda harus melakukan upaya sadar untuk mendapatkan sebanyak mungkin informasi dari pemain ini sebelum aksi berubah padanya. Pastikan untuk tidak membiarkannya memperhatikan bahwa Anda memata-matai dia seperti binatang safari, karena pada akhirnya bahkan rusa kutub tahu bahwa ia telah menjadi buruan.

Jika pemain ini memiliki minat serius untuk berpartisipasi dalam tangan ini, maka dia kemungkinan akan membiarkan ini diketahui melalui bahasa tubuh yang tidak disengaja. Karena dia terakhir berakting, akan ada banyak waktu untuk membaca perilakunya.

Jika ada beberapa (atau tidak) limpers dan giliran Anda untuk bertindak dalam blind kecil, Anda dapat mengangkat mengetahui bahwa ia tampaknya tidak senang dengan tangannya, atau keluar dengan murah jika Anda melihat dia mengikat sepatu dansa pokernya bersiap-siap. ke tango.

4) Duduk Miring


game poker online


Suara lembut ini juga mudah diangkat sebelum gagal. Pemain yang tiba-tiba terbangun dan condong ke depan setelah melihat kartu hole mereka paling sering bersiap-siap untuk beraksi dan mempersiapkan diri untuk pertempuran.

Kecuali jika Anda memiliki andil besar atau pembacaan yang kuat pada keseluruhan permainan lawan Anda, mungkin ini saat yang tepat untuk meletakkan pasangan kecil atau ace lemah yang mungkin ingin Anda mainkan.

3) Bouncy Eyes on Board


Biasakan mengawasi mata lawan di setiap jalan saat dia melihat papan tulis. Kuantitas pengalihan mata sering kali mengejutkan hingga ke tingkat yang akan menjadi perhatian bahkan penipu Monty Tiga Kartu.

Dengan latihan, Anda akan dapat menguraikan seberapa besar kemungkinan lawan Anda ingin mengisi perutnya dengan lurus atau seberapa khawatir dia bahwa jantung ketiga baru saja jatuh pada gilirannya. Ingat: awasi mereka saat mereka tidak memperhatikan Anda.

2) Rack Stacker dan Castle Builder


game poker online


Ada tiga hal yang harus diambil di sini. Yang pertama menjadi kurang umum baru-baru ini. Dengan peningkatan keterampilan dan pengalaman di sebagian besar kamar poker ketika Anda melihat kirim lembut ini, mata Anda akan menyala.

Ini adalah "dissembler chip-rack canggung yang sulit dipahami". Para pemain ini menampilkan transisi ceroboh yang tidak perlu saat melepas chip mereka dari rak ke kain kempa.

Para pemain baru sering kali bahkan tidak menyadari bahwa ini adalah biaya mahal. (Catatan: Hati-hati dengan tukang bambu yang memalsukan gerakan ini dan juga Internet yang tidak terbiasa dengan permainan langsung.)

Soft tell kedua dalam kategori ini adalah ketika seorang pemain meraih rak dan jelas bersiap untuk meninggalkan meja. Dia mungkin suka angka bulat dan tidak ingin mengambil risiko hit terlambat ketika dia sudah bisa mencium bau uang tunai di kandang kasir.

Jika Anda melihat ini, Anda dapat mencoba mengisolasi pemain ini atau membuat lipatan yang mudah. Sekali lagi, waspadalah terhadap partisipasi dari pemain ini karena kemungkinan besar ia memiliki dua kartu yang sangat ia sukai.

Terakhir, berikan perhatian khusus pada pemain yang mencoba menumpuk barang dari pot monster yang baru saja dia jatuhkan dan yang belum memiliki kesempatan untuk melihat kartunya di sisi selanjutnya.

Balon dan confetti masih bermunculan di kepalanya sehingga tindakannya, jika ia memutuskan untuk menelepon atau menaikkan (setelah ia menemukan kartunya di lautan keripik), mungkin sulit untuk secara akurat menunjukkan. Mungkin butuh beberapa menit ekstra untuk kecenderungannya untuk kembali normal.

Jangan terjebak dalam pesta dan afterheater pemanas.

1) Frisbee Toss


Perangkat lunak yang paling mudah diceritakan adalah spot. Ini adalah keindahan dari jitu yang dapat memenangkan Anda pot dengan undian yang rusak dan pasangan bawah serta membantu untuk mengambil kerai dari tirai besar yang tidak tertarik (lihat # 5).

Pelemparan Frisbee dengan lembut adalah saat lawanmu sangat ingin membuang kartunya ke dalam kotoran sehingga larinya dimiringkan dan dimuat untuk ditembakkan.

Untuk kehidupan saya, saya tidak bisa mengerti bagaimana orang bisa tidak menyadari perilaku ini, tetapi mereka memang terjadi jadi cari mereka dan mencegah diri Anda menampilkannya secara tidak sengaja.

Kesimpulan


Berikut tadi merupakan trik bermain game poker online yang telah di buat berdasarkan survei panjang. Trik tersebut dibuat berdasarkan pola para pemain poker dari berbagai negara di Dunia dan juga trik tersebut telah di uji coba sebelumnya. Sehingga trik bermain game poker online tersebut aman untuk di lakukan dan di pakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar